Ternyata 5 Hal Ini Bisa Membuat Rezeki Seret Apabila Melukai Hati Istri

BagikanDakwah – Sabahat Dakwah yang di muliakan Oleh Allah Swt, Menjalin rumahtangga yang harmonis itu tidaklah mudah, banyak sekali yang harus diperbaiki agar rumahtangga menjadi harmonis rukun sakinah mawaddah dan warahmah, Suami Hendaklah haruslah bersikap baik terhadap istrinya. Buatlah sang istri merasa nyaman bersama Anda. Jangan sampai hatinya terluka karena diri Anda. Sebab, ketika hatinya terluka, maka akan berpengaruh pula pada rezeki Anda. Kenapa hal tersebut dapat menjadikan rezeki seret, Simak Ulasan dibawah ini



Ada Beberapa Alasan tertentu yang membuat rezeki suami seret ketika hati istri terluka. Apakah itu?

1. Mood Istri yang Buruk Akan Menular

Jika tidak dapat mengungkapkan kepada suami tentang sakit hati yang dirasakannya, biasanya istri akan memendam perasaan kecewa tersebut. Dalam kadar yang besar, perasaan sakit hati dan kecewa ini akan memperburuk mood mereka. Perasaan negatif ini lama-lama akan semakin membesar dan berpengaruh kepada seluruh keluarga. Perasaan yang buruk akan menunda rezeki baik yang akan datang.

Untuk itu segeralah untuk memperbaiki kondisi mood istri. Sudah banyak terjadi suami yang bertengkar dengan istri selalu terhalang-halangi saat mencari rezeki. Dapat saja ban kendaraan pecah, bahkan hingga kecelakaan yang sering dialami setelah dua orang ini saling bertengkar.

2. Istri Menjadi Tidak Bersyukur

Suami yang menyakiti istri baik dalam bentuk ucapan atau tindakan sebaiknya berhati-hati. Pasalnya doa mereka terhadap para suami dalam kondisi terluka ini akan segera diijabah. Mereka juga menjadi tidak bersyukur atas apa yang sudah Anda berikan kepadanya.
Bahkan terkadang suami justru didoakan tidak diberi rezeki agar menjadi lebih baik kepadanya. Karena biasanya, pria akan berubah ketika memiliki uang lebih. Sehingga tidak jarang dalam hati istri mendoakan agar suami justru tidak diberi rezeki agar kembali menjadi pribadi yang baik kepadanya.

3. Suami Tidak Dilayani dengan Baik

Hal ini tentu sering dilakukan oleh istri yang hatinya dilukai. Mau tidak mau tindakan mereka mencerminkan hati yang sakit yang mereka rasakan. Hati istri yang terluka biasanya tidak ikhlas ketika melayani suaminya.

Hal ini tentu membuat suami juga menjadi tidak tenang dalam mencari nafkah. Ketika sudah lelah dengan banyak pekerjaan, mereka pun harus menghadapi istri yang muram di rumah. Akhirnya karena sama-sama berpikiran negatif, maka akan menutup kebaikan yang akan datang termasuk urusan rezeki. Suami pun menjadi tidak semangat ketika harus bekerja dengan kondisi seperti ini.

4. Suami Tidak Didukung

Tidak dapat dipungkiri perasaan sakit hati ketika disakiti suami akan berdampak terhadap tindakan istri. Salah satunya istri tidak lagi menjadi pendukung yang hebat bagi suaminya. Suami dibiarkan berjuang sendirian karena istri berpaling tidak mempedulikannya lagi. Dengan begini, suami tidak punya semangat untuk selalu bangkit lagi setiap menghadapi kesulitan.

5. Berpengaruh dalam Mendidik Anak

Istri yang tidak bahagia tidak dapat diandalkan dalam mendidik anak yang bahagia dan berguna. Kekecewaan terhadap suami akan berdampak pada perilaku mereka terhadap anak. Padahal rezeki dapat datang darimana saja, termasuk dari anak. Rezeki juga bukan hanya berupa uang, tapi juga berupa anak-anak sholeh yang menemui orangtuanya dengan wajah bahagia setiap hari.

Demikianlah beberapa alasan yang menyebabkan rezeki suami seret jika menyakiti hati istri. Jika hal ini terjadi pada Anda, maka segeralah perbaiki hubungan Anda dengan sang istri. Jangan biarkan hati istri terluka cukup lama. Segeralah minta maaf dan bangunlah kembali rumahtangga anda seperti sediakala

Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.


Sumber: Infoyunik.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ternyata 5 Hal Ini Bisa Membuat Rezeki Seret Apabila Melukai Hati Istri