Rutinkan 6 Kebiasaan Ini Di Pagi Hari Karena Bisa Bikin Cantik

BagikanDakwah -  Sahabat dakwah yang berbahagia, pastinya anda pernah mendengar kalimat ‘Kecantikan sesungguhnya ialah sesuatu yang terpancar dari dalam diri’? Nah, salah satu cara menjaga kecantikan tersebut dapat dimulai dengan kebiasaan rutin di pagi hari. Berikut kebiasaan rutin yang bisa kita lakukan untuk menjaga kecantikan:



1.   Yang Pertama : Minum Air Putih

Di dalam tubuh kita terdapat kandungan air sekitar 70%. Kandungan air tersebut sangat baik untuk menghalang racun yang ada dalam tubuh. Jika kebutuhan air terpenuhi maka racun pun akan terbuang bersaamaan dengan terbuangnya racun Air akan membuat kulit terhidrasi dengan baik, dengan demikian juga meningkatkan kecerahan kulit tubuh ataupun bibir agar cantik alami.

2.   Yang Kedua : Mandi Air Dingin



Mandi dengan air dingin dapat menyegarkan tubuh. Selain itu Mandi air dingin dan mandi santai menenangkan saraf dan mengurangi stres yang berhubungan kerusakan pada kulit. Rendam seluruh tubuh dalam air dingin selama 2 sampai 3 menit untuk meremajakan kulit.

3.   Yang Ketiga :  Minum air lemon atau air madu

Ternyataa kandungan kafein yang terdapat dalam kopi dan teh tidak baik untuk tubuh kita dipagi hari. Maka dari itu anda Dapat menggantinya dengan minum air lemon atau air madu. Beberapa tetes air madu pada segelas air dapat memurnikan darah dan membuat kulit lebih baik pun dengan air lemon hangat   dapat menyegarkan tubuh dan mengembalikan energi.

  
4.   Yang Keempat :  Menggunakan tabir surya

Penggunaan tabir surya akan memberikan perlindungan pada kulit dari sinar radiasi ultraviolet UV, khususnya sinar UVB. membuat efek buruk berupa kulit keriput, kulit terbakar, rasa nyeri, dan juga tanda-tanda penuaan kulit.

5.   Yang Kelima :  Olahraga pagi

Olahraga pagi sangat berguna untuk kecantikan minimal 10 sampai 15 menit setelah bangun tidur. Hal tersebut dapat meningkatkan kualitas tidur malam. Jika tidur malam berkualitas efeknya akan terasa pada kecantikan kulit dan kesuburan rambut. Olahraga pun dapat secara teratur mengurangi berat badan.

6.   Yang Keenam:  Tersenyum dan menjauhkan emosi negatif

Tidak perlu marah-marah hanya karena ketinggalan charger hp, tak perlu merengut karena gangguan anak-anak, tersenyumlah dan berupaya menjauhkan emosi negatif di pagi hari. Karena stres dan emosi negatif ini paling dominan membuat wajah kita kuyu dan tak bersinar. Setuju?

Sahabatku, Yukkkk segera bentuk kebiasaan di pagi hari menjadi rutinitas yang menyenangkan dan bikin kita semakin cantik
Semoga bermanfaat


Sumber : ummi-online.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rutinkan 6 Kebiasaan Ini Di Pagi Hari Karena Bisa Bikin Cantik